Walikota Ajak PGRI Sinergi Membangun Peradaban Dunia Pendidikan

Sukabumi – Mengangkat tema Wujudkan PGRI Kota Sukabumi yang solid, berkah, dan berprestasi. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengadakan halal bi halal yang di selenggarakan di di Kampus STIE PGRI Sukabumi, Senin (01/07/2019).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi yang hadir di acara tersebut berharap adanya dukungan serta kolaborasi dari PGRI dalam membangun dunia pendidikan.
“Sukabumi terkenal dengan kota pendidikan, keberpihakan Pemda kepada dunia pendidikan adalah yang tidak bisa di pisahkan.” Ujar Fahmi.

Masih kata Fahmi, Tidak mungkin hal tersebut dapat terwujud jika tidak dilakukan kolaborasi dan bersinergi. Mari agar semua dapat melakukan harmoni yang indah dan rekonsiliasi menuju persatuan Indonesia. PGRI adalah satu kesatuan utuh dan merapatkan barisan sama-sama berprestasi mencetak pendidikan dan peradaban Sukabumi.
Di mana pendidikan bukan hanya tanggungjawab guru, melainkan pemerintah melalui regulasi dan orangtua selaku pemangku kepentingan awal.

Kini, tidak ada aset terbesar selain anak-anak didik yang harus dijaga,” ungkap Fahmi. Bahkan, secara teknologi infomasi anak-anak jauh lebih melesat.
Dampaknya para guru harus menguasai teknologi informasi agar siap menghadapinya. Jangan sampai sebagai tenaga pendidik jauh teringgal.
Sebagai pimpinan daerah kata Fahmi akan memberikan fasilitas sebagai bentuk dukungan ke PGRI. Hal ini sebagai itikad saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Hadir dalam acara tersebut iKetua PGRI Kota Sukabumi Dudung Nurullah Koswara dan pengurus PGRI serta para guru di Kota Sukabumi. ( JJ )