Tiang Penyangga Toll Borr Ambruk, Kendaraan Arah Parung Dialihkan Melalui Jalur Semplak

Bogor – Diduga tak kuat menahan beban cor, tiang penyangga Toll BORR Seksi 3A di lintasan Jalan KH Soleh Iskandar, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ambruk. Kejadian tersebut sekira jam 04.45 Wib, Rabu (10/07/2019).

Akibat dari insiden ini sejumlah pekerja mengalami luka-luka, pasalnya saat kejadian para pekerja berada diatas tiang yang sedang dilaksanakan pengecoran.

“Tidak menutup kemungkinan masih ada korban dari warga yang melintas atau pekerja lainnya. Korban saat ini di laksanakan perawatan di RS Hermina Bogor,” ujar Kapolsek Tanah Sareal Kompol Syarif Samsu, Rabu (10/07).

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian dan dilakukan identifikasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dari pantauan tim engingengnews.com, hingga pukul 12.30 siang hari ini pihak kepolisian tampak masih mengalihkan kendaraan mulai dari lampu merah yasmin yang akan menuju parung untuk melewati jalur semplak, akibatnya penumpukan dan kemacetan kendaraan terjadi disimpang lampu merah semplak hingga pertigaan atang sanjaya. (boy)