Tasyakuran Bersama Anak Yatim, Hotel Savero Style Bogor Resmi Beroperasi


Bogor – Banyaknya hotel yang tersedia di kota Bogor  adalah sebagai penanda bahwa aktivitas bisnis di Kota Bogor ini juga mengalami pertumbuhan. Hotel Savero Style Bogor resmi soft opening hari ini, Rabu (29/01/2020). Hotel ini tampil mengusung konsep millenial, mewah dan modern.

Merayakan hari pertama beroperasi, Hotel Savero Style Bogor mengundang anak anak yatim piatu dari lingkungan sekitar, beserta kontraktor dan team project yang terlibat, serta perwakilan direksi dari Savero Hotels Grup dan keluarga besar seluruh unit Savero Hotels, Hotel Savero Style Bogor menyatakan diri membuka pelayanan kepada publik.

Hotel Style dengan 145 kamar ini berlokasi di lingkup ring satu Kebun Raya Bogor yang didalamnya termasuk istana kepresidenan Republik Indonesia, di mana trafik dan lalu lintas bisnis yang signifikan sangat tinggi di wilayah tersebut.

Soft opening ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Masagus H. Idrus Ali selaku Komisaris Utama Savero Hotels Grup di Fuschia meeting room lantai Rooftop Hotel Savero Style Bogor.

Hadir pada kesempatan itu Mustafa Rahmatono selaku General Manager Grup sekaligus General Manager Hotel Grand Savero Bogor, Manager Hotel Savero Depok Maman Gustaman, serta Manager Hotel Savero Style itu sendiri Royke Febrian. Beberapa perwakilan dari Stake Holder juga turut hadir beserta para undangan lainnya.

Dr. Masagus H. Idrus Ali selaku Komisaris Utama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua Stake Holder yang turut mengambil andil dalam proses pembangunan Hotel Savero Style Bogor sehingga bisa dibuka dalam waktu yang secepat ini. “Saya sangat bangga dan merasa surprise atas hasil dari produk yang melebihi dari apa yang saya harapkan. Semoga tim manajemen bisa mengoperasikan hotel dengan sebaik-baiknya.” ungkapnya.

General Manager Grup Mustafa Rahmatono menerangkan, Hotel Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar dan Hotel Savero Style Bogor memiliki 145 kamar sehingga total kamar yang dimiliki adalah sebanyak 275 kamar akan menjadi jawaban dari masalah kurangnya jumlah kamar yang seringkali dirasakan oleh para tamu. “Hotel Savero Style Bogor memiliki 145 kamar dengan 3 tipe yaitu style room sebanyak 84 kamar, deluxe room sebanyak 59 kamar, dan suite room sebanyak 2 kamar,” terangnya.

Hotel Savero Style merupakan hotel ke-3 dibawah naungan Savero Hotels Grup dibangun 8 lantai dengan 5 meeting room 1 mini ballroom yang berkapasitas hingga 200 orang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya.

“Setiap kamar didesain modern dan mewah dengan sentuhan warna silver dan kekinian yang di setiap kamarnya. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya” papar Rahmat.

Di lantai satu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran diberi nama Sakura Restaurant. Restoran ini tampil dengan konsep ellegant yang menawarkan kebugaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa.

“Kesan nyaman, millennial, dan modern akan anda rasakan jika memasuki Hotel Savero Style Bogor. Para tamu akan merasakan keramah tamahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan bergaya Victorian Classic” terangnya lagi. Disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk menjelajahi jalanan kota.

Dalam masa soft opening, Savero Style memberikan harga khusus sebulan ke depan dimulai dari Rp.500.000,- per malamnya. Savero Hotels juga memiliki aplikasi booking online sendiri yang dapat diunduh di playstore yang disediakan khusus untuk para pelanggan dengan jaminan harga terbaik. (adv)

__Posted on
January 30, 2020