Ssstt… 50 Jabatan Kepala Sekolah Dasar Mau Pensiun

Kota Bogor – Kurang lebih 50 jabatan Kepala Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan Kota Bogor diakhir tahun 2018 hingga 2019 akan memasuki masa purna bakti, hal ini dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor H. Jana Sugiana diruang kerjanya saat menerima rombongan kerja anggota DPRD Kabupaten Badung – Bali

Menurutnya, untuk mengantisipasi kekosongan jabatan kepala sekolah tersebut Dinas Pendidikan Kota Bogor saat ini sudah menyiapkan para calon pengganti dengan mengikutsertakan para calon kepala sekolah yang sudah lulus verifikasi untuk mengikuti pelatihan LP2KS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah)  di Solo.

“Untuk menjadi Kepala Sekolah syaratnya harus lulus verifikasi dan lulus LP2KS, dan minggu lalu Dinas Pendidikan Kota Bogor telah mengirimkan calon kepala sekolah tersebut ikut LP2KS di Solo, ” kata H. Sujana, Senin (17/09).

Diharapkan mereka yang sudah lulus dalam mengikuti LP2KS ini mampu dan siap saat diberikan kepercayaan untuk direkomendasikan menggantikan Kepala Sekolah yang sudah memasuki masa pensiun. (boy)