SMAN 4 BOGOR, BAGIKAN PULUHAN KARUNG BERAS UNTUK ORANG TUA SISWA TERDAMPAK COVID19


Bogor –  Dampak akibat Pandemi Covid19 terasa kesemua lini, begitupun sebagian orang tua siswa yang bersekolah di SMAN 4 Bogor.

Pagi tadi, Kepala SMAN 4 Bogor Hj. Enung Nuripah, S.Pd., M.Pd., membagikan puluhan karung beras kepada orang tua siswa yang terdampak akibat covid19, Jumat (15/05/2020).

Menurut Enung Nuripah, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada orang tua siswa yang terkena dampak covid19. Dan Sebelumnya pihak sekolahpun telah membagikan ratusan masker kepada warga yang berada dilingkungan sekolah.

“Ada 150 karung beras berisi masing-masing 10kg yang dibagikan kepada orang tua siswa. Untuk orang tua siswa yang rumahnya dekat langsung dibagikan disekolah sementara untuk yang domisilinya jauh akan diantar, ” ujar Hj. Enung Nuripah, S.Pd., M.Pd,. (15/05/2020).

Ditambahkannya, untuk orang tua siswa yang datang kesekolah, pihak sekolah memberlakuan protap kesehatan pencegahan covid19. Mulai masuk gerbang sudah di cek suhu tubuhnya hingga cuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“Untuk yang datang kesekolah, mulai kedatangan masuk sekolah, hingga dudukpun sudah diatur sesuai dengan protap kesehatan pencegahan covid19,” ujarnya.

Sementara Sity Nurlina salah satu orang tua siswa yang mendapatkan bantuan mengatakan bantuan beras yang diberikan pihak sekolah cukup membantu, pasalnya cukup untuk makan selama seminggu dirumah.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan khususnya buat ibu kepala sekolah yang telah peduli kepada orang tua siswa yang terdampak secara ekonomi akibat covid19 ini, Insya Allah berkah karena sangat bermanfaat untuk kebutuhan dirumah, ” kata Sity Nurlina.(boy)

__Posted on
May 15, 2020