Rayakan 17 Agustus, PDAM Tirta Pakuan Gelar Lomba Mancing Bersama Warga

BOGOR – Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar lomba mancing bersama karyawan dan warga Palasari di IPA Palasari Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu (18/08).

Mengangkat tema ‘Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Galang Kebersamaan Dalam Menciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman’, Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Rino Indira menghimbau masyarakat sekitar wilayah Palasari untuk menjaga kebersihan aliran air sungai.

“Aliran air sungai harus dijaga tetap bersih, karena selain dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup, sungai pun bisa dijadikan sarana rekreasi, salah satunya kegiatan memancing yang kita adakan hari ini,” Ujar Dirum PDAM Tirta Pakuan Rino Indira.

Kegiatan memancing sekaligus sosialisasi ini diikuti oleh 40 orang peserta dan penyelenggara menyediakan 120 kg ikan mas untuk diperebutkan para peserta. Pemenang dengan raihan ikan yang paling banyak diberikan hadiah sejumlah uang tunai.
.
Andriansyah selaku penanggung jawab kegiatan perlombaan mengungkapkan harapannya agar kegiatan positif seperti ini bisa berlangsung secara rutin setiap tahun.

“Kegiatan perlombaan memancing ini adalah yang pertama kali diselenggarakan PDAM Tirta Pakuan, semoga bisa menjadi agenda rutin tahunan,” Ujarnya. (Humas PDAM Tirta Pakuan)