PSI Ajak Warga Kota Bogor untuk Jadi Caleg

Bogor – Menjelang batas akhir pendaftaran calon legislatif, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak warga Kota Bogor untuk mendaftar.

“Masih ada waktu sampai akhir pekan ini untuk mendaftar dan memasukan berkas persyaratan, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Bendahara Umum PSI, Suci Mayang Sari, dalam keterangan persnya, Selasa 3 Juli 2018.

PSI sendiri berharap para calegnya adalah mereka yang punya kepedulian untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Politik sebagai ajang mulia untuk memperbaiki bangsa, bukan untuk menumpuk harta,” lanjut Mayang yang juga caleg PSI dari daerah pemilihan Jabar III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor).

Jika ingin turut memperbaiki Indonesia, lanjut Mayang, inilah saatnya. Politik sudah saatnya diisi oleh mereka yang bersih dan kompeten.

“Kalau orang-orang baik menghindari politik, maka orang-orang jahat yang akan memasuki dunia politik,” ujar Mayang.

Mayang juga mengajak figur seperti Sugeng Teguh Santoso (STS) untuk bergabung dengan sebagai caleg PSI. Dalam Pilwalkot Bogor 2018, STS menjadi calon wakil wali kota mendampingi Dadang Iskandar Danubrata. Namun pasangan ini kalah.

Ketua DPD PSI Kota Bogor, Yetty Susanti, menyatakan, “Saya mengenal Pak STS sebagai sosok yang bersih dan kompeten. Kalau beliau bersedia menjadi caleg PSI, kami akan sangat beruntung.”

STS terjun ke politik tapi sejauh ini belum memiliki kendaraan formal. PSI, kata Yetty, akan menjadi kendaraan yang pas.

Untuk DPR RI, ada jatah 91 kursi di Jabar. Daerah pemilihan Jabar III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) mendapat 9 kursi. Sementara, jumlah kursi DPRD Jawa Barat ada 120. Tersedia 3 kursi untuk daerah pemilihan Jabar VII (Kota Bogor).

*Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari 081299421848*
*Ketua DPD PSI Kota Bogor Yetty Susanti 087770636699*