Program P2WKSS Kabupaten Sukabumi Harus Punya Manfaat Dan Dapat Reward

Sukabumi – Sudah hampir berjalan kurang lebih empat Bulan P2WKSS sudah kita laksanakan, berarti tinggal Tiga Bulan lagi sampai waktu penilaian dari provinsi, hal ini dikatakan Ucap H. Iyos Somantri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi dalam memimpin Rapat Evaluasi Progres Persiapan Penilaian Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di SDN Cijulang Desa Berekah Kecamatan. Bojonggenteng, Selasa (02/07/2019).

“Tepatnya di Bulan Oktober Tahun ini dari Provinsi akan menilainya.” ujar Iyos, Selasa (02/07).

Kepada Reporter engingengnews.com, Sekda selaku Ketua Tim P2WKSS Kabupaten Sukabumi menerangkan dirinya sangat bertanggung jawab atas kegiatan yang sudah berjalan empat bulan tersebut.

“Saya harus memastikan tujuan program peningkatan peran wanita menuju keluarga siap siaga itu betul – betul terlaksana dengan baik dan di implementasikan oleh masyarakat”, ungkapnya.

Ditambahkan, dalam tiga bulan kedepan, semuanya harus efektif, semua perangkat daerah harus ikut berkontribusi dalam program P2WKSS ini sehingga masyarakat betul – betul merasakan manfaatnya.

“Semoga apa yang sudah kita kerjakan membuahkan hasil yang baik dan provinsi memberikan reward kepada Kabupaten Sukabumi.” Harapnya.

Dalam Rapat Evaluasi Progres Persiapan Penilaian Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS)di hadiri pula oleh Ketua DWP Kab. Sukabumi, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kadis DPMD, Camat Bojonggenteng, Kabag Kesmas, Kabag Umum Setda, serta tamu undangan. ( JJ )