Poster Menolak Hoax Dan Bullying Karya Siswi SMAN 3 Kota Sukabumi Juara FL2SN

Sukabumi – Prestasi membanggakan yang sekaligus mengharumkan nama Kota Sukabumi di toreh oleh Riskha Irryani Suhendro dalam Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat 6 s/d 8 Agustus 2019 yang lalu di Lembang Bandung.

Siswi SMAN 3 Kota Sukabumi yang duduk di bangku kelas XII IPA 2 tersebut mengalahkan 26 peserta lainnya dengan perolehan nilai 288 dalam kategori Lomba Membuat Poster Putri. Dan menjadi Juara Satu sekaligus mewakili Jawa Barat di lomba FL2SN untuk Tingkat Nasional.

Orang tua Riskha drg. Suhendro Rusli mengucap syukur akan prestasi yang diperoleh putrinya.

“Very proud of u my daughter, Alhamdulilah, sujud syukur kami sampaikan kepada sang pencipta. Terimaksih atas dukungan dan supportnya kepada semua pihak, semoga Bulan September yang akan datang di event yang sama di Tingkat Nasional dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi.” Kata Suhendro.

Seperti yang beritakan sebelumnya dua siswi SMAN 3 Kota Sukabumi telah mengukir prestasi di Tingkat Jawa Barat. Yaitu Riskha Irryani Suhendro Juara Satu membuat Poster Putri dan Hanna Zhafira memperoleh Juara Dua Lomba Baca Puisi.

Riskha Irryani Suhendro, membuat poster dengan thema “Ayo Kita Berperan Menjadi GPS.”

Sebuah pesan moral mengajak masyarakat termasuk kaum muda atau milenial agar bersama – sama melawan hoax dan bullying di media social. Desain poster Riskha yang menyabet Juara Satu tersebut bergaya Style Manga, yaitu seperti komik – komik Jepang. ( JJ ).