Polres Bogor dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal Di 7 Puskesmas


Bogor – Polres Bogor bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Vaksinasi Covid-19 di tujuh tempat berbeda. Selama dua hari yakni pada tanggal 15 dan 16 September 2021 dan telah berhasil menyuntikkan 6.936 dosis vaksin kepada masyarakat.

Vaksinasi massal ini diadakan di Klinik Pratama Polres Bogor, Puskesmas Cibinong, Puskesmas Cirimekar, Puskesmas Cigombong, Puskesmas Sukaraja, Puskesmas Ciburayut, dan Puskesmas Cijeruk.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K,S.H mengungkapkan Akselerasi Vaksinasi Covid19 yang dilakukan ini merupakan langkah Polri bersama Pemerintah Daerah dalam dalam upaya percepatan vaksinasi secara merata ke seluruh masyarakat.

Menurutna Polri akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini dan diharapkan masyarakat pun dapat dengan antusias mengikuti vaksinasi massal.

“Diharapkan apabila vaksinasi Covid19 ini telah merata ke seluruh masyarakat nantinya dapat membentuk herd immunity¬† yang baik. Sehingga tingkat terpaparnya Covid19 pun semakin rendah,” tutupnya. (dit)

__Posted on
September 17, 2021