Peringati Haornas 2019, SMAN 4 Kota Bogor Senam Maumere Bersama..

Kota Bogor – Memperingati Hari Olah Raga Nasional ratusan siswa – siswi SMA Negeri 4 Kota Bogor bersama guru dan Kepala Sekolah menggelar senam Maumere bersama, Senin (09/09/2019).

Kepala SMA Negeri 4 Kota Bogor, Hj. Enung Nuripah, S.Pd., M.Pd., mengatakan kegiatan senam yang digelar selepas upacara bendera ini merupakan momentum kebersamaan dalam memeriahkan Haornas 2019 di sekolah yang berada dijalan Bogor Nirwana Residance tersebut.

“Selain untuk kesehatan, momentum Haornas ini menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan para murid dan guru untuk senam maumere,” Ujar Hj. Enung, Senin (09/09).

Sementara salah seorang siswa kelas 12 Olivia mengatakan, senam massal maumere secara bersamaan baru pertama kali dilakukan dalam momentum hari olah raga nasional ini, bahkan menurut Olivia yang memimpin senam maumere adalah siswa kelas XI.

“Seru deh dihari olah raga nasional 2019 ini, sehatnya dapat, gembira kebersamaannya juga dapat, pokoknya happy kita, ” ungkapnya.

Kegiatan senam bersama yang melibatkan semua unsur disekolah ini hanya dilakukan satu jam dari pukul 08.00 hingga 09.00 pagi dan dilanjut kembali belajar sperti biasa. (boy)