PDAM Sebar Brosur Penyesuaian Tarif

Kota Bogor – Petugas Pembaca Meter PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyebarkan ribuan brosur penyesuaian tarif kepada pelanggan di seluruh zona pelayanan. Tujuannya agar program PDAM dalam upaya meningkatkan pelayanan air bersih sampai ke pelanggan.

Penyebaran ratusan ribu brosur ini menurut Kahumas PDAM Poppi Rustanti merupakan salah satu strategi PDAM untuk menyosialisasikan rencana penyesuaian tarif pada Oktober 2018 untuk pembayaran rekening November 2018. “Sebelumnya, manajemen mengadakan sosialisasi di enam kantor kecamatan di Kota Bogor dengan mengundang seluruh lurah, LPM dan perwakilan pelanggan di masing-masing wilayah,” ujar Poppi, Kamis (27/09).

Poppi menambahkan, Direksi dan manajemen pun menghadiri diskusi bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Harimar, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono dan organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Graha Pena Radar Bogor, serta berdiskusi dengan para pimpinan media massa di Kota Bogor.

PDAM berupaya agar informasi rencana penyesuaian tarif itu sampai ke pelanggan, sehingga mereka memahami kendala yang dihadapi PDAM dalam menjalankan program-program pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Bogor.(boy)