PDAM Kota Bogor Gelar Media Ghatering Bersama Media

Kota Bogor – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor kembali menjalin silaturahmi dengan sejumlah awak media, baik media cetak, elektronik juga online dalam rangka media ghatering tahun 2018.

Untuk tahun ini, PDAM bekerjasama dengan Pemkot Bogor diwakili bagian kehumasan pada Setda Kota Bogor dilaksanakan di Darmawan Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (14/12/18).

Hadir dalam acara, Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Direktur Umum Rino Indira, dan perwakilan Pemkot Bogor Abdul Manan Tampubolon selaku Publikasi dan Informasi Kehumasan di Pemkot Bogor.

Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengungkapkan pentingnya peran media bagi perusahaan BUMD yang dipimpinnya saat ini dalam menginformasikan kepada masyarakat tentang apa saja yang sudah dilaksanakan oleh PDAM selama tahun 2018. Selain kiat yang sudah dilakukan oleh PDAM dalam bidang pelayanan.

Deni mengapresiasi, banyak informasi tentang PDAM yang disampaikan kepada masyarakat khususnya pelanggan melalui media. Menurut Deni, selama ini media sebagai mitra kerja yang sangat baik bagi PDAM.

Dikatakan Deni, menuju akhir 2018,  PDAM sudah berkiprah dalam kaitan pelayanan. Namun menurutnya, masih banyak yang harus dilakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pelanggan.

Dalam kesempatan itu, Deni juga memaparkan, bahwa PDAM saat ini sudah 90 persen cakupan pelanggan PDAM di Kota Bogor, dan target di 2019 sebanyak 97 persen karena yang 3 persen adalah non PDAM.”Jadi saat ini fokus mencapai 7 persen tersebut,”kata Dirut.

Ia melanjutkan,”Penyesuaian tarif berjalan baik dan semua pelanggan sudah mengetahui. Kedepan PDAM bisa berinvestasi lebih baik lagi,” jelasnya.

Terkait Spam Katulampa yang akan selesai dan diresmikan 31 Desember 2018, dikatakannya, akan mengcover kebutuhan di zona 3 dan 4 khususnya wilayah Bogor Timur dan Bogor Utara.

“Insyaallah akhir Desember nanti akan diresmikan, pusat yang mengaturnya, apakah diresmikan oleh Presiden atau Mentri PU. Kami berharap Spam Katulampa nanti akan memenuhi seluruh pelayanan suplai air ke pelanggan,”kata Deni. (boy)