Malam Tahun Baru Bersama ‘Koes Plus’ Ditaman Wisata Telaga Malimping

Eng Ing Eng – Perayaan pergantian malam tahun baru, pengunjung Taman Wisata Alam Telaga Malingping akan dimanjakan dengan gala dinner, pesta kembang api dan yang lebih mengesankan lagi adalah panggung hiburan dengan lagu-lagu band legendaris Koes Plus.

Dengan demikian, para pengunjung akan mendapat kesan berbeda saat moment melepas tahun 2017 dan menyambut tahun 2018.

Berbagai hiburan yang disediakan managemen TWA Talaga Malingping bisa dinikmati semua pengunjung secara cuma-cuma alias gratis.

Bagi para pecinta musik khususnya fans berat Koes Plus, kesempurnaan perayaan malam tahun baru akan didapat di tempat wisata yang berlokasi di kaki gunung salak tersebut.

Bayangkan, semua pengunjung tentu merasa happy, karena pertunjukan spektakuler akan mngghibur anda bersama pasangan, keluarga, sahabat, atau kolega ditengah balutan sejuknya udara malam yang menyelimuti lokasi Talaga Malingping.

Seperti diketahui TWA Talaga Malingping yang berlokasi di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menjadi tempat wisata favorit di kawasan Bogor.

Karena, nuansa alamnya yang cantik dengan balutan penghijauan serta udara yang sejuk akan menjamin para pengunjung untuk mendapat kepuasan dalam berwisata.

Lokasi wisata yang berada di kaki gunung salak ini, bisa di akses dengan mudah, bisa ditempuh sekitar satu jam dari pintu Tol Ciawi melalui jalur Sukabumi.

Atau bagi pengunjung dari Kota Bogor bisa mengakses TWA Talaga Malingping melalui jalur lintas Pamoyanan melewati Kecamatan Cijeruk.

Kenyamanan di TWA Talaga Malingping, selain nuasna alamnya yang sejuk, taman wisata alam ini menyediakan fasilitas super lengkap dan tenrtunya setiap pengunjung akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat berlibur dan merasakan kesan berbeda.

Dengan fasilitas yang super lengkap, maka pengunjung bisa mengujungi lokasi wisata ini besama keluarga, sahabat atau kolega bisnis. Karena disini pengunjung bisa bermalam dan menikmati berbagai permainan dengan segala fasilitas yang tersedia.

TWA Talaga Malingping memiliki 106 kamar, yang terbagi beberapa type antaralain VIP, Deluxe, Ekonomi, Barak, Gazebo, Ringing Stage dan Tenda. Dengar tarif harga kamar mulai Rp 250 ribu hingga Rp 3 juta per malam.

Dengan berbagai fasilitas yang super lengkap, TWM Talaga Malingping tentu akan menjamin liburan pengunjung, karena setiap pengunjung bisa menikmati setiap fasilitas yang dimilikinya.

Disini pengunjung bisa menikmati wahana air sepuasnya seperti water park, water boom, kolam mandi bola, kolam ember tumpah,
kolam renang air mancur bahkan
terapi ikan.

Untuk menambah keseruan momen liburan anda, selain itu, Talaga Malingping juga memiliki fasilitas yang tak kalah asyik, dengan menikmani wahana nuansa perahu, mulai perahu naga,
perahu angsa, perahu goes hingga
perahu putar mini.

Bagi yang hobi mancing, jangan khawarir karena disini juga tersedia kolam pancing lengkap dengan alat pancing berbagai ukuran, sehingga penggila mancing mania bisa mancing sepuasnya.

Selain gala dinner dengan hidangan berbagai menu khas dan yang favorit, pengunjung bisa berdendang sambil olah vokal di hall yang telah disediakan, juga bisa mengakses internet dengan wiffi hotspot secara cuma-cuma alias gratis.

Bermalam tahun baruan di TWM Talaga Malingping pasti akan membuat liburan anda sekeluarga berkesan, karena pesta kembang api akan menghiasi detik-detik pergantian malam dalam menyambut tahun 2018.

Untuk yang hobi tantangan, pengunjung juga bisa menguji adrenalin disini dengan menikmati
outbond, flaying fox, canofi street,
fun games dan team building.

Berbicara kapasitas, bagi yang membawa rekan kerja atau kolega untuk persentase, meeting atau bahkan persepsi pernikahan. Jangan khawatir, karena TWA Talaga Malingping juga memiliki aula serbaguna, wedding party,
birthay party, meeting room yang dilengkapi organ tunggal (OT) dan
projektor yang juga bisa digunakan arisan keluarga.(As)