Kenapa Dadang – STS Harus Menang, Ini Kata Abdi Yuhana ..

Kota Bogor – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdi Yuhana mengajak warga Kota Bogor pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor.

“Saya mengajak warga Kota Bogor untuk menjemput perubahan dengan memilih pasangan dadang – sugeng calon pemimpin yang bersih,” kata Abdi dalam orasi politiknya di gelaran kampanye akbar, dilapangan Semeru, Sabtu (12/5/2018).

Menurut Abdi, kenapa warga Kota Bogor harus memilih pasangan nomor 4 Dadang – Sugeng,  menurutnya pasangan nomor empat adalah pasangan yang bersih, memiliki program pro rakyat,  pasangan yang berbudaya relijius dan pemimpin yang nasionalis dan toleran.

“Dengan program berbasis 50 juta per RT, maka program pembangunan diwilayah akan bergerak dan akan berimbas menurunkan angka pengangguran dikota bogor,” tegasnya.

Dalam kesempatan inipun politisi banteng muda Jawa Barat ini menegaskan, Kota Bogor yang pernah mendapat kota yang intoleran  kedepan harus menjadi kota yang aman,  nyaman dan damai untuk semua masyarakatnya tanpa membedakan ras,  suku dan agama.  (ded)