Keberhasilan Hari Ini Adalah Buah Perjuangan Masa Lalu ..

Sukabumi – Generasi yang tidak menghargai perjuangan para pahlawan bangsa adalah generasi yang kerdil, generasi yang tercerabut dari akar sejarah bangsanya hal ini ditegaskan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam acara riung mungpulung bersama para tokoh pejuang, Janda Perintis Kemerdekaan, Veteran, Angkatan 45, Wredhatama, dan organisasi kejuangan se-Kota Sukabumi, yang di selenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Senin, (12/08/2019).

“Kita tidak dapat di pisahkan dari masa lalu yang telah menjadi suatu proses perjalanan sebuah bangsa,” ujar Fahmi.

Ditambahkannya keberhasilan saat ini yang sedang kita nikmati baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) , TNI, Polri, pengusaha, karyawan swasta dan lain sebagainya tentunya tidak dapat terlepas dari buah perjuangan para pendahulu di masa lalu.

Maka dari itu sebagai penerus bangsa, sangatlah wajar untuk senantiasa menaruh rasa hormat kepada para pini sepuh, para pejuang perintis dan janda perintis kemerdekaan, yang telah membela bangsa.

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami. Unsur Forkominda Kota Sukabumi, Sekda Kota Sukabumi serta masyarakat kota Sukabumi. (JJ)