Jalin Kemitraan, PWI Kota Bogor Persembahkan Penghargaan Kepada Sejumlah Pihak Swasta

Kota Bogor – Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menyerahkan piagam penghargaan kepada Kantor  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Hotel 101 dan Bogor Valley Hotel, Kamis (01/08).

Pemberian penghargaan ini merupakan upaya PWI Kota Bogor dalam menjalin kemitraan, baik dengan pemerintah daerah maupun institusi swasta lainnya.

“Mitra PWI tidak harus selalu instansi pemerintahan, karena luasnya cakupan dalam menulis pemberitaan, lembaga lain pun harus menjadi mitra PWI, ” Ujar Arie yang didampingi Sekretaris dan Bendahara Umum PWI Kota Bogor saat memberikan penghargaan di Bogor Valley Hotel, Kamis (01/08).

Ketua PWI Kota Bogor menambahkan, insan pers tidak melulu menulis berita tentang kebijakan pemerintah saja. Dunia usaha, pariwisata dan lainnya juga bisa menjadi bagian dari lingkup yang kerap bersentuhan dengan pers. Karena itu PWI Kota Bogor membuka kran kemitraan dengan institusi manapun.

“Sebagai insan pers, ketika melakukan tugasnya,  bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan,” ujar Ari.

Sementara Public Relation Bogor Valley Hotel Dessy Vitasari mengatakan, pihaknya merasa tersanjung dan dihargai atas silaturahmi yang dijalin PWI Kota Bogor. Menurutnya selama ini pihaknya kurang banyak mengenal insan pers.

Diakuinya bahwa mereka memerlukan dukungan dari kalangan pers. Dengan jalinan kemitraan yang dibuka PWI Kota Bogor, lembaga tersebut siap berjalan beriringan membangun kerjasama yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya PWI Kota Bogor, jauh lebih sukses dan terus menjalin kemitraan dengan kami,” kata Dessy Vitasari, Public Relations Bogor Valley Hotel. (humas pwi kota)