Iwan Kustiawan Apresiasi Hasil PollingKita, Akan Terus Bekerja di Tengah Masyarakat


Kota Bogor – Meski gelaran Pilwalkot Bogor akan digelar 2024 mendatang, geliat kursi panas untuk menggantikan Bima Arya sebagai Walikota Bogor terus bergulir.

Beberapa tokoh bakal calon pemimpin Kota Bogor kini bermunculan, baik dari kalangan partai maupun non partai. Pilihan masyarakat melalui jejak pendapat atau polling untuk menentukan siapa yang akan memimpin Kota Bogor setelah Bima Arya sudah bermunculan baik melalui group whatsapp maupun media sosial.

Salah satunya adalah melalui PollingKita, dalam polling ini tersebut ada 21 tokoh yang layak untuk menggantikan Bima Arya dalam Pilwalkot 2024 mendatang. Diantaranya ada nama Wakil Walikota Dedie Rachim, Ketua DPRD Atang Trisnanto, Ketua DPC PDI perjuangan Dadang Danubrata, Ketua DPD golkar Rusli Prihatevy, Ketua DPD PSI Sugeng Teguh Santoso, Habib Hasan hingga Pengusaha Iwan Kustiawan.

Dalam PollingKita ini hampir 10ribu warga Kota Bogor sudah ikut mem-vote nama-nama tokoh yang ada dalan PollingKita. Dan hasilnya terus pluktuatif setiap hari, nama Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, Rusli Prihatevy, Atang Trisnanto masih berada di posisi teratas untuk pilihan warga yang mem-vote polling tersebut.

Menyikapi hasil polling sementara yang masih bergulir, Iwan Kustiawan yang namanya masuk 6 besar dalam PollingKita mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bogor yang sudah ikut memberikan suara. Menurut Iwan hal ini tentu membuat dirinya tertantang untuk terus bekerja turun di tengah masyarakat.

Iwanpun mengapresiasi hasil sementara PollingKita dan akan terus bekerja di tengah masyarakat.

‘Alhamdulillah nama saya masuk dalam pollingKita, Insya Allah dengan polling ini warga kota bogor dapat mengenal lebih dekat calon pemimpinnya dan dapat menjadi referensi untuk 2024 nanti,’ ujar Iwan Kustiawan yang saat ini tercatat sebagai bakal calon legislatif untuk wilayah Bogor Selatan Kota Bogor dari Partai Gerindra, Selasa (21/06).

Di akuinya meski DPC Partai Gerindra sudah memunculkan nama Jaenal Mutaqin sebagai Calon Walikota Bogor, namun dengan adanya PollingKita ini akan selaras dan memperkuat posisi Calon Walikota dari Partai Gerindra dalam Pilwalkot 2024 mendatang. (redaksi)

__Posted on
June 22, 2022
__Categories
Featured, Info Kota, Politik