HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal

BOGOR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-42 dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap aspek kesehatan dan sosial, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyelenggarakan hitanan massal pada Selasa (9/4/2019) di Klinik Ibnu Sina PDAM Kota Bogor.

Hadir pada kesempatan ini, Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya beserta jajarannya, serta Ketua BAZNAS Kota Bogor, H. Achmad Chotib Malik serta orang tua peserta khitan.
Khitanan masal dibuka secara resmi oleh Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya didamping sejumlah staf dan panitia. Dalam sambutannya Dirut menyampaikan bahwa khitan sangat berpengaruh kepada kesehatan sehingga setiap orangtua berkeinginan untuk mengkhitankan anaknya.

“Oleh karena itu, PDAM Kota Bogor menyambut HUT ke-42 ini mengkhitankan 31 anak kurang mampu yang berdomisili di sekitar Kota Bogor,” ujarnya.

Usai membuka acara, Deni beserta undangan yang lain meninjau kegiatan khitanan. Dalam kesempatan itu pula para peserta khitanan massal juga mendapatkan bingkisan dari panitia. (humas pdam)