Hanya Tunggu SK, Ida Purnama Sari Sah Jadi Ketua DPD APKLI Kota Sukabumi

Sukabumi – Secara de facto saat ini sdri Ida Purnama Sari sah memimpin DPD APKLI Kota Sukabumi. Tinggal secara de jure saja beliau seratus persen menjadi ketuanya kata Ketua DPW Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Prov. Jabar, Drs. H. Ridwan Sudirmansyah, M. Si. kepada reporter engingengnews.com di sekretariat DPD APKLI Kota Sukabumi, perihal kepengurusan baru DPD APKLI Kota Sukabumi yang beralamat di Jalan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at, (16/08/2019).

“Semuanya sudah di tempuh, baik secara administrasi dan pengajuan susunan kepengurusan baru yang sudah di terima oleh DPP APKLI di Jakarta. Jadi tinggal menunggu SK nya saja yang sedang diproses.” Lanjutnya.

Sementara itu menanggapi dirinya akan di tetapkan memegang tampuk pimpinan DPD APKLI Kota Sukabumi, Ida Purnama Sari mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah tugas tanggung jawab yang besar untuk memajukan APKLI di Kota Sukabumi.

“Insya Alloh dengan kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya, tentunya akan membuat saya bekerja lebih keras lagi. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang berat untuk memajukan APKLI di Kota Sukabumi.” Ucap Ida yang sekarang ini masih menjabat Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan APKLI DPW Prov. Jabar.

“Saya akan segera menjalan program – program yang sudah di siapkan, terutama bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Dan tentu saja sesegera mungkin mewujudkan percepatan 5 pilar revolusi kaki lima,sesuai apa yang selalu di dengungkan oleh Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dr Ali Mahsun, M. Biomed.” Lanjut Ibu dari dua orang anak ini yang di kenal sebagai penggiat social dan aktivis kemasyarakatan

“Lima pilar kaki lima itu meliputi, revolusi lahan usaha dan perumahan, revolusi keuangan, revolusi distribusi dan pergudangan, revolusi teknologi informasi dan pendampingan percepatan kaki lima. Lebih jelasnya nanti setelah SK keluarlah, jadi mohon di sabar ya.” Tuturnya ( JJ )