Hajjah Yulismayanti Janji, Donasikan Gajinya Untuk Pos Yandu Dan Paud Di Bogor Barat

Kota Bogor – Jelang Pemilu legislatif 2019 yang akan digelar bulan April mendatang, selain wajah-wajah lama sejumlah nama baru calon legislatif bermunculan. Salah satunya adalah, Hajjah Yulismayanti, A.Md.Keb (43), yang menyatakan siap bertarung di Pileg 2019.

“Saya siap ikut dalam kontestasi memperebutkan kursi wakil rakyat dari partai garuda dengan pnomor urut 6 sesuai dengan nomor urut partai garuda ” kata Yulismayanti saat ditemui dikantornya,  Kamis (20/09).

Diakuinya, meskipun berat karena dari partai yang baru muncul namun dirinya yakin dengan dukungan relawan dan warga Kota Bogor khususnya warga Bogor Barat kursi DPRD dapat direbut.

“Niat saya maju tentu tak lain ingin menjembatani aspirasi masyarakat, agar keinginan maupun keluh kesah mereka terutama soal pendidikan dan kesehatan dapat terpenuhi,” ucap Yulismayanti yang akan maju di Dapil Bogor Barat.

Alumni Kebidanan Prima Husada yang bergelar A.Md.Keb dan sukses mengelola travel ini mengaku dirinya prihatin soal pelayanan kesehatan masyarakat terutama soal pelayanan kepada para pemegang kartu BPJS PBM, belum lagi soal tenaga dokter yang kurang ditambah ruangan pasien yang masih jauh dari jumlah pasien yang ngantri.

“Soal kesehatan dan pendidikan mutlak harus diperjuangkan, karena itu hak dasar kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Yulismayanti berharap, masyarakat khususnya warga Bogor Barat yang sudah memiliki hak pilih dapat memberi kesempatan untuk duduk di kursi DPRD Kota Bogor lewat dukungan suara saat bulan April nanti.

“Insya Allah, jika kita ada niat dan usaha, tak ada yang tak mungkin, ” katanya.

Yulismayanti juga berjanji,  jika terpilih nanti,  gajinya sebagai anggota DPRD tidak akan diambil dan akan disalurkan untuk membantu Pos Yandu dan Sekolah Paud yang ada diwilayah Bogor Barat.

“Saya janji jika terpilih nantj, gaji saya dalam satu tahun saya akan donasikan untuk pos yandu dan sekolah paud,” pungkasnya.  (gus)