Hadirkan Wahana Baru Mandi Salju, HTM Gumati Waterpark Tetap Sama

Bogor – Ada yang baru dan unik di wahana air waterboom Gumati Waterpark saat ini. Sejumlah inovasi tengah digencarkan oleh pihak pengelola Gumati Waterpark guna menambah keseruan dan sensasi lain saat berwisata ke Gumati Waterpark (GWP).

Seperti dikatakan Staff Gumati Waterpark Wahyu Sanjaya atau yang akrab disapa Gusmo, kata dia wahana Mandi Salju sudah hadir dan diuji coba di GWP saat liburan lebaran kemarin. Antusias pengunjung semakin tinggi dengan kehadiran wahana barunya ini.

“Untuk menambah fasilitas dan keseruan berwisata di Gumati Waterpark ini, kami lakukan inovasi baru dengan menghadirkan wahana mandi salju, rencana wahana ini akan hadir saat hari libur atau weekend saja,” ucapnya, Kamis (4/7/2019).

Lebih lanjut Gusmo mengatakan, untuk pengunjung yang akan menikmati keseruan bermain mandi salju tidak usah takut untuk mencobanya, karena bahan liquid yang dihasilkan menjadi gelembung busa bak salju tersebut aman untuk kesehatan, tidak perih dimata dan aman bagi kulit.

“Untuk bahan atau liquid yang kita gunakan dijamin aman, tidak berbau, tidak pedih dimata bahkan untuk kulitpun tidak berbahaya,” lanjutnya.

Gusmo menambahkan, untuk harga masuk tidak berubah dengan adanya wahana baru ini, hari biasa mulai Senin sampai Jumat HTM Rp40.000 dan untuk weekend atau hari libur hanya Rp70.000. (hm)