GOVIN SHAFA SANTOSA TAWARKAN WISATA KULINER ALA KAPAL PESIAR

Sukabumi – Halal bil halal rekan partner kerja CV. GOVIN SHAFA SANTOSA berlangsung penuh keakraban yang di selenggarakan di restoran The Waves tepatnya berada di jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi. Sabtu, 13/07/2019

Tri Handayanto, General Manager CV. GOVIN SANTOSA. Menyampaikan bahwa acara ini di adakan untuk lebih saling mengenal dan bersilaturahmi antara Management dan suplier yang telah bekerjasama dengan perusahaan.

“Ya, kami ingin lebih akrab dan bersilaturahmi. Juga kami ingin menyampaikan konsep bisnis perusahaan kami ini. ” Terang Tri han (Panggilan akrabnya) kepada reporter engingengnews.com.

” Ada Tiga baling bisnis di perusahaan kami ini. Yang pertama adalah Sakurate, sebuah tempat kuliner dengan konsep kapal pesiar, dan nuansa kulinernya di jamin berbeda yaitu seperti menikmati makanan di suasana kapal pesan. Yang kedua adalah The Waves, di sini kita menyajikan menu – menu yang bercitarasa sensasional western, Italian dan Asian. Yang ketiga adalah Octopus, ini adalah cafe tempat kongkow eklusive dengan baristra – baristra handal yang profesional.” Jelasnya.

Masih kata Tri han, Ini bisa di jadikan destinasi wisata baru di Sukabumi. Dan kami berharap bisa di manfaatkan serta di nikmati oleh warga Sukabumi pada khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya.

Sakurate, The Waves dan Octopus berada di Jalan Selabintana Sukabumi. ( JJ)