FK Alumni SMPN 4 Kota Sukabumi Eksis Untuk Kegiatan Sosial

Sukabumi – Forum Komunikasi Alumni SMPN 4 Kota Sukabumi Angkatan Tahun 1988, secara periodik terus melakukan kegiatan – kegiatan pertemuan yang membahas perihal program – program sosial ke masyarakatan.

Menurut Aris Sundara, Sekretaris FK Alumni 88 SMPN 4 Kota Sukabumi. Disampaikan bahwa kegiatan ini sengaja rutin di laksanakan untuk mematangkan program – program yang sudah di rencanakan.

“Sudah rutin seminggu sekali kami mengadakan pertemuan ini, yang tujuannya adalah untuk mematangkan program FK Alumni serta untuk mempererat tali silaturahmi diantara rekan – rekan alumni. ” Terang Aris saat di temui reporter engingengnews.com di Sekretariat Jalan Selabintana Sukabumi. Rabu, (24/07/2019).

“Program – program yang telah kami luncurkan adalah kebanyakan berupa sosial peduli masyarakat, seperti untuk ekternal memberi santunan ke panti jompo, santunan ke panti anak yatim dan internalnya membantu rekan rekan alumni untuk terus berusaha menciptakan usaha atau lapangan pekerjaan.” Jelas pria yang sehari – harinya beraktifitas sebagai Sekdes Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Sukabumi.

“Sebagai alumni SMPN 4 Kota Sukabumi, kami tidak pernah melupakan almamater. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru – guru kami yang telah membimbing dan memberikan ilmu nya kepada kami. Insya Alloh dalam waktu dekat ini juga kami akan mengadakan reuni akbar 88, yang tentu saja akan mengundang para guru – guru kami sebagai ungkapan terimakasih kami. Jelas Aris mengakhiri perbincangan. (JJ)