Didukung ’emak-emak’, Kang Azis Siap Membangun Cijeruk Manis..

Cijeruk – Dukungan warga dibeberapa kampung Desa Cijeruk untuk calon Kepala Desa Ismat Abdul Azis semakin menguat. Setelah Warga Kampung Cibadak dan Gegerbitung sepakat mendukung, kini warga kampung warungkupa juga ikut mendukung Ismat Abdul Azis untuk memimpin desa Cijeruk diperiode yang akan datang, Selasa (08/10).

Dedeh (40thn) seorang warga yang menjadi hak pilih mengatakan, kami khususnya emak-emak warga warung kupa siap mendukung Kang Azis untuk jadi kepala desa periode 2019-2026 mendatang.

“Alhamdulillah setelah kami berembuk dan berkumpul bersama warga lainnya, kami sepakat mendukung kang azis, ” tegasnya, Selasa (08/10).

Sementara warga lainnya Aden 45(thn) juga mengatakan hal yang sama, bahwa cijeruk butuh pemimpin yang baru untuk memberikan warna pembangunan yang lebih baik, ”

“kami bersama keluarga dan warga lainnya tak ragu mencoblos kang azis pada tanggal 3 November nanti di TPS,” ujarnya.

Sementara Ismat Abdul Azis yang akrab disapa Kang Azis  mengucapkan terimakasih atas dukungan warga warungkupa yang mendukungnya, dengan mengusung Visi Cijeruk Manis (maju, aman, nyaman dan islami) dirinya siap membangun Cijeruk.

“Alhamdulillah atas dukungan emak-emak warga warungkupa, dan semoga akan terus menguat bersama warga lainnya untuk cijeruk baru, cijeruk yang manis, “paparnya.

Seperti diketahui, gelaran Pilkades serentak akan digelar dikabupaten bogor pada tanggal 3 November mendatang, dan khsusus Desa Cijeruk akan ada 4(empat) orang Calon yang akan memperebutkan kursi panas sebagai Kepala Desa untuk 6 (enam) tahun mendatang. (boy)