DID-STS Lepas 700 Anggota KKM Berwisata.

Eng Ing Eng – Atty Somaddikarya berangkatkan 700 anggota Koperasi Karya Mandiri (KKM) berwisata ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/01/18).

Pelepasan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga calon gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin, Cawalkot Bogor Dadang Iskandar Danubrata dan Calon Wakil Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso.

Acara pelepasan berlangsung di kawasan Jalan Regional Ring Road (R3) dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata berserta jajaran pengurus DPC.

Disela pelepasan Dadang mengatakan selain kedatangan calon gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin di Kota Bogor. Agenda hari ini juga melakuka pelepasan anggota Koperasi Karya Mandiri binaan Atty Somaddikarya yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

“Ada sekitar 700 orang. Mereka dilepas akan outing ke Pelabuhan Ratu dengan menggunakan 12 bus besar. Tadi karena kondisi hujan, akhirnya seremonial pelepasan sudah disiapkan beubah, jadi tidak bisa dipaksakan agar tidak kehujanan,” kata Dadang.

Ia mengatakan, bahwa wisata anggota koperasi ini bagian dari untuk membangun chemistry dengan para calon yang maju di Pilkada periode mendatang.

“Yah, anggota koperasi kan berasal dari kota dan kabupaten Bogor dan berharap mereka bisa membantu khususnya calon-calon PDI Perjuangan baik di Pilgub Jabar, Pilbup maupun Pilwakot Bogor,” ucapnya.

Usai pelepasan, agenda berikutnya adalah konsolidasi partai yang diikuti jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kota Bogor serta relawan guna memenangkan Pilgub Jabar dan Pilwakot Bogor 2018.

Sementara Sekretaris DPC PDI P Kota Bogor Atty Somadsikarya mengatakan, kegiatan rekreasi tersebut untuk merayakan Ulang Tahun (Ultah) PDI-P ke 45,
sekaligus memberikan dukungan kepada calon Gubernur Jabar Tb hasanudin, Wakil Bupati Bogor Bayu Tjahjohan dan Pasangan DID-STS yang akan ikut bertarung merebut kekuasaan di kota hujan.

“Yang diberangkatkan karya wisata adalah anggota koperasi dari kota dan Kabupaten Bogor. Ini sebagai bentuk tanggung jawab saya harus mendukung sesuai kemampuan saya bagi mereka yang maju di gelanggang pilkada adalah kader terbaik PDI-P,” kata Ketua Fraksi PDI-P di DPRD Kota Bogor itu.