DID – STS Dampingi TB Hasanudin Kunjungi Ponpes Al-Ghazali.

Eng Ing Eng – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata – Sugeng Teguh Santoso (DID-STS) dampingi TB Hasanudin mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ghazali untuk menemui Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, Senin (20/01/18).

Kunjungan tersebut dilakukan para kader terbaik PDI P untuk bersilaturahmi sekaligus minta doa serta restu Ketua MUI Kota Bogor Kyai H Mustopa Abdulah Bin Nuh atau yang akrab disapa Kyai Toto, dalam pencalonannya di Pilgub Jabar 2018.

Disela kunjungannya Ketua PDI P Kota Bogor yang sekaligus Calon Wali Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata (DID) mengatakan, kunjungan tersebut salah satu agenda TB Hasanudin yang dilakukan di Kota Bogor hari ini.

“Ya kami datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kyai Haji Toto sekaligus meminta restu dalam pencalonan saya dan Pak STS di Pilwalkot dan Pak TB Hasanudin di Pilgub Jabar,” kata Dadang.

DID sapaan akrabnya orang nomor satu di PDI P Kota Bogor itu mengungkapkan pandangan Kyai Haji Toto terhadap Calon Gubernur Jabar TB Hasanudin.

“Menurut beliau (Kyai H Toto-red) Pak TB Hasanudin ini sebagai figur yang luar biasa, seorang Jenderal yang mengerti soal islam. Beliau juga menilai Pak TB ini memiliki pandangan agamis dan nasionalis,” ujarnya.

Untuk itu lanjut Dadang, Kyai Haji Toto berharap TB Hasanudin bisa menbawa Jawa Barat menjadi Provinsi yang mengedepankan toleransi di dalam menjalankan pemerintahan.

“Beliau juga berharap Pak TB bisa memperkuat kerukunan beragama, dan lebih memperhatikan pendidikan khususnya dibidang agama serta memperhatikan para guru agama,” jelasnya.

Seperti diketahui Purnawirawan TNI Mayor Jenderal TB Hasanudin di usung PDI-P untuk bertarung di Pilgub Jabar dan berpasangan Irjen Polisi Anton Charliyan.