Dibawah Guyuran Hujan, Bima Lantik Direksi Pasar

Kota Bogor – Ditengah guyuran hujan deras yang melanda wilayah Kota Bogor, Walikota Bogor Bima Arya melantik Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) periode 2019-2024.

Bertempat dipelataran Plaza Kota Bogor, tiga orang Direksi yakni Direktur Utama (Dirut) Muzakkir, Direktur Operasional (Dirops) Deni Ari Wibowo dan Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin, dengan khidmat dilantik meski dengan pakaian yang kuyup, Senin (4/2).

Dalam amanatnya Walikota Bogor Bima Arya meminta direksi terpilih untuk berani mementingkan kepentingan masyarakat serta membentengi pasar-pasar di Kota Bogor dari hal-hal yang tidak sesuai.

“Jangan sampai Direksi menjadi pintu masuk kelompok-kelompok yang hanya mementingkan kepentingan sendiri atau golongan,” tegasnya saat memberikan arahan di hadapan tiga direksi PDPPJ terpilih.

Selain itu, Bima juga meminta direksi untuk solid dan loyal kepada Dirut. Kemudian direksi juga harus berpatokan pada walikota serta melakukan koordinasi dengan dinas terkait. “Solid, solid dan solid untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua pihak, Muspida dan juga warga untuk memudahkan pedagang dan memberikan fasilitas yang nyaman kepada konsumen,” terangnya.

Sementara itu, Dirut PDPPJ Muzakkir mengatakan langkah pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi internal. Sehingga tim terbangun untuk memetakan masalah yang ada. Sehingga bisa diketahui solusi untuk penyelesaian dari 12 pasar yang ada di bawah naungan PDPPJ.

“Intinya kita akan data ulang semuanya, pasar mana yang perlu diremajakan, revitalisasi dan mungkin tahap awal kita lebih dengan dana minim kita akan coba bagaimana masyarakat mau berkunjung dulu ke pasar,” pungkasnya. (boy)