DEMI TUGAS, PAK POLISI INI LEBARAN DENGAN VIDEO CALL

Sukabumi – Momen Hari Raya Raya Idul fitri adalah momentum yang di tunggu – tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Berkumpul bersama keluarga, sanak family, saling berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi.

Sangatlah beruntung untuk mereka yang bisa merayakan hari kemenangan tersebut bersama keluarga besarnya masing – masing. Namun lain cerita untuk para anggota Polri yang tetap berrtugas di saat lebaran.

Salah satunya adalah Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kota Sukabumi,Aiptu Agus Hermana. Yang rela berlebaran di Pos Pam Objek wisata Situ Gunung Sukabumi.

“Ini sudah menjadi tuntutan tugas dan merupakan tanggung jawab kami yang harus di laksanakan.” Ujar Agus saat di temui reporter engingengnews.com di Pos Pam Objeck Wisata Situ Gunung Sukabumi, Minggu ( 9/6/2019).

“Kami rela meninggalkan keluarga bahkan tidak mudik ke kampung halaman demi memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke tempat wisata ini.” Terang Bapak yang di karuniai 2 (dua) orang anak ini.

“Sebuah kebanggaan bagi kami terutama yang bertugas saat ini bisa mensukseskan di momen lebaran, dan biasanya untuk mengurangi rasa kangen ketika kami tidak bisa berlebaran bersama keluarga. Yang paling simple adalah melakukan video call kepada keluarga, toh sama saja berlebaran juga.” Kata Agus sembari bersiap melakukan sambungan video call ke keluarganya. (JJ)