Ciri-Ciri Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Sudah Ditangan Kepolisian

Kota Bogor – Kapolres Bogor Kota Kombes Polisi Hendri Fiuser akan bergerak cepat untuk menyelidiki dan meringkus pelaku kasus penusukan siswi SMK Baranangsiang di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur yang terjadi Selasa kemarin (8/1).

“Kita targetkan pelaku penusukan dapat diringkus secepatnya, dengan menggunakan metode scientific identification,” ungkap Hendri, Rabu (9/1).

Menurutnya sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa mengindentifikasi pelaku, namun kata Kapolres yang baru saja bertugas dikota bogor ini meyakinkan bahwa ciri-ciri pelaku sudah ada gambaran.

Hendri mengatakan motif belum bisa dipastikan, karena pelaku belum tertangkap. Tetapi pada umumnya kalau kasus pembunuhan seperti ini ada motif dendam dan lain-lain, itu korelasinya.

“Kami berharap biarkan tim bekerja ekstra keras dengan segala cara metode scientific identification. Barulah nanti diketahui secara pasti motif kasus ini. Tapi secara umum kalau pembunuhan biasanya ada dendam, dugaan awal seperti itu,” ujar Hendri.

“Saksi yang sudah dimintai keterangan sekitar tiga sampai empat orang. Barang bukti pisau, baju sekolah korban dan petunjuk dari rekaman CCTV yang kami ambil. Walaupun tidak terlalu jelas, namun ciri-ciri pelaku terlihat jelas dalam rekaman CCTV,” pungkasnya. (boy)