Bunda Lilis Siapkan 1000 Paket Untuk Warga Terdampak Covid19


Bogor – Meskipun Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19 namun untuk bersedekah dan membantu sesama masih bisa dilakukan di tengah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Semangat untuk berbagi kebaikan di antara wargapun tidak pudar. Salah satunya dilakukan oleh Lilis Ariani Dalimunte yang akrab disapa Mamih Lilis.

Sosok wanita pekerja keras Pimpinan CV. Ariani Dalimunte pagi ini membagikan puluhan paket lebaran untuk para tukang ojek pangkalan dan tukang beca yang biasa mangkal dikawasan Jalan Budi Agung Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (09/05).

“Insya Allah  ini rezeki yang diberikan lebih oleh Allah kita sisihkan untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadan ini,” Ujar Mamih Lilis, Sabtu (09/05).

Menurut ibu yang akrab dengan para Jurnalis ini mengatakan, khusus dibulan Ramadhan tahun ini sudah 1000 paket yang disebar untuk bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Corona banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

“Alhamdulillah tahun ini ada 1000 paket untuk para janda yatim piatu, ojek pangkalan, ojol dan warga yang terdampak akibat situasi covid19 sudah didistribusikan, Insya Allah berkah bermanfaat, ” ujarnya.

Dirinya berharap, wabah corona ini cepat berakhir dan masyarakat dikota bogor khususnya dan umumnya di Indonesia bisa kembali beraktifitas dan ekonomi kembali normal. (boy)

__Posted on
May 9, 2020
__Categories
Featured, Info Kota, Sosial