Blusukan, STS Ikut Senam Pagi Bareng Warga

Kota Bogor – Mendekati waktu pengambilan nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan digelar pada tanggal 13 Februari, salah satu calon wakil walikota bogor Sugeng Teguh Santoso terus melakukan blusukan kewarga.

Pagi tadi bersama puluhan warga Sindangsari Bogor Tengah,  pasangan Walikota Dadang Danubrata ini menggelar senam pagi sambil sosialisasi. “Doakan saya sehat selalu untuk keliling ikut senam pagi bersama warga dikota bogor, ‘ ujar calon wakil walikota yg akrab disapa STS, Rabu (7/2).

Menurut calon wakil walikota yang berprofesi sebagai advokat ini kembali mengatakan, selain sehat senam pagi adalah olah raga yang murah meriah dan bisa jadi hiburan.  “Banyak warga mumet dengan segala urusannya,  dan senam bisa jadi solusi untuk sehat dan bergembira, ” katanya.

Sementara Rochendi Ketua Rt setempat mengatakan,  kehadiran calon pemimpin yang akrab disapa STS diwilayahnya ini merupakan kebanggan sendiri bagi warganya dan acara senam pagi yang dilakukan dua kali seminggu ini adalah moment yg tepat. ‘awalnya saya gak yakin Pak STS akan hadir karena kesibukannya tapi alhamdulillah ternyata bisa langsung ikut senam dengan warga,  ‘ujar Rochendi, Rabu (7/2).

Sementara salah seorang warga Upi (47thn) mengatakan kehadiran calon wakil walikota ditempat senam ini akan jadi sejarah, karena belum ada calon pemimpin yang blusukan kewilayahnya untuk senam bersama warga. ‘Pak STS sosok yang paling merakyat dan kami ibu-ibu disini siap memenangkan beliau,’ pungkasnya. (to)