Bale Haur Koneng, Manjakan Penumpang Bus di Kota Sukabumi

Sukabumi – Berbagai persiapan di Terminal Type A K.H. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi untuk memberikan kenyamanan terus di maksimalkan. Ini terlihat dengan kesiapan para petugas, ketersediaan armada bus serta fasilitas lainnya yang ada di Terminal Type A Sukabumi.

Ada yang menarik di terminal Type A K.H. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi saat ini, yaitu hadirnya Bale Haur Koneng yang merupakan tempat peristirahatan penumpang yang berkonsep budaya sunda atau Jawa Barat dengan beberapa fasilitas penunjang kenyamanan seperti sejuknya suasana, wiffi gratis, charger hp serta hadirnya hewan – hewan jinak.

Saat di temui reporter engingengnews.com di kantornya , Rabu 15/08/2019. Kepala Terminal Tipe A K.H. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Yukky Rahmat Yunus, A.Md.PPLU., S.M. menjelaskan, Keberadaan Bale Haur Koneng ini di buat untuk memanjakan para penumpang agar tidak jenuh saat menunggu jadwal keberangkatan bus. Dan penumpang dapat memanfaatkan fasilitas – fasiltas yang ada di Balai Haur Koneng secara gratis.

“Intinya Terminal sudah siap melayani dan memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang selama berada di Terminal Tipe A K.H. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi. Lanjut Yukky. (JJ)