Aklamasi, Arie Surbakti Kembali Pimpim PWI Kota Bogor Periode 2021 – 2024


Kota Bogor – Konferensi PWI Kota Bogor 2021 secara aklamasi kembali memilih Arihta Utama Subakti sebagai ketua PWI Kota Bogor periode 2021-2024, Sabtu (02/10).

Arithta Utama Surbakti yang akrab disapa Arie  mendapatkan dukungan penuh dari 16 orang yang memiliki hak suara sebagai pemegang kartu biasa.

Diketahui, dari 16 peserta sebagai pemegang kartu biasa, satu orang tidak menghadiri Konferensi PWI Kota Bogor, sedangkan satu orang lagi merupakan Arie yang juga ketua demisioner.

“Dengan demikian sidang pleno sudah selesai (Memilih Aritha Surbhakti sebagai Ketua PWI Periode 2021-2024). Sidang lanjut pada pleno 4,” ungkap Pimpinan Sidang sekaligus Wakil Ketua Bidang OKK PWI Jawa Barat Ahmad Syukri A, Sabtu (2/10).

Kemudian, Ahmad Syukri meminta agar ketua terpilih segera membentuk formatur kepengurusan yang baru.

Dalam kepengurusan baru ini, Herman Indrabudi atau Aldho dari media Kabaronline dipercaya menjadi Sekretaris  dan Suhairil Anwar Ceklissatu didapuk menjadi Bendahara Umum.

Sementara untuk masing-masing bidang PWI Jabar memberikan waktu 7hari kepada Ketua terpilih untuk di isi dan dilaporkan ke Jawa Barat. (boy)

__Posted on
October 2, 2021