Ada Apa di Bulan Agustus, Simak Disini..!!

Bogor – Gigs Fest adalah sebuah event Gigs dengan atmosfer Festival yang menyuguhkan musik, art, photo spot, community, clothing dan kuliner yang dikemas secara professional oleh Rock Addict Organizer dan West Fest Conspiracy untuk menghasilkan pengalaman baru dalam menikmati sebuah event. Panggung utama Gigs Fest akan diisi oleh musisi nasional yang selalu dinantikan oleh anak muda seperti Danilla, Kunto Aji, Feel Koplo, Sal Priadi, Pamungkas, Killing Me Inside dan The Panturas. Tidak ketinggalan akan ada lebih dari 50 band pendukung lainnya dari musisi Kota Bogor dan sekitarnya seperti Not for Child, Hidden Message, Kausa, The Dramma dll yang akan ikut memeriahkan Gigs Fest. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 16, 17 dan 18 Agustus 2019 bertempat di Area Panggung utama Gor Padjadjaran Bogor, yang diharapkan dapat mendatangkan 15.000 orang pengunjung dari berbagai usia.

Debut Gigs Fest ini bertemakan “Indiependence Day” karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan dimaksudkan untuk memberikan spirit kemerdekaan pada anak muda yang memiliki jiwa indie (mandiri, bebas dan merdeka). Event ini diharapkan dapat terselenggara di banyak kota sebagai Bogor menjadi tuan rumah pertama.

Selain sajian musik dipanggung utama, area venue lainnya juga akan dimeriahkan oleh pameran komunitas motor klasik bogor, pameran clothing dengan diskon besar-besaran dan aneka jajanan kuliner kekinian, konten lain yang juga diunggulkan Gigs Fest adalah area photo spot yang sangat cocok untuk anak-anak muda yang senang berswafoto dan update Instagram.

Pengunjung yang hadir di Gigs Fest akan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah dari kuis, games bertemakan 17 agustusan dan door prize dengan hadiah yang luar biasa. Gigs Fest juga bekerja sama dengan Loket.com, Go Tix, Tokopedia dan Market place lainnya untuk memudahkan pengunjung mendapatkan tiket, pengunjung dapat membeli tiket per-day dan tiket terusan dengan penawaran harga menarik. So, jangan lewatkan Gigs Fest! (admin)